NEWS

Ini Kronologi Pembunuhan FR

Lensabangkabelitung.com, KOBA – Pembunhan yang terjadi dikelurahn Berok Koba Kabupaten Bangka Tengah, menyisakan tanda tanya bagi sejumlah pihak.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari seijin Kapolres Bangka Tengah saat di konfirmasi media menjelaskan. Sebelum terjadinya cekcok pelaku, Joni pulang kerumah kontrakanya pada Rabu dini hari, (06/02) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

“Sekira pukul 17.00 WIB keluar dari rumah untuk menemui temannya kemudian sekira pukul 01.00 WIB pelaku kembali kerumah dan mengetok pintu sambil memanggil istrinya HM namun tidak ada jawaban, kemudian pelaku ini mengintip dari jendela kamar yang berada di sebelah rumah melihat sang istrinya HM sedang berduan dengan korban FR,” jelasnya Rabu (06/02).

Dilanjutkan Kasat, melihat istrinya sedang berduaan dengan korban pelaku langsung menobrak pintu bagian depan hingga terbuka, setelah terbuka pelaku langsung masuk dan korban pun langsung melarikan diri melalui jendela kamar.

“melihat korban kabur tersangka langsung keluar menghadang korban, kemudian tersangka langsung melakukan pembunuhan dengan cara menusukkan pisau ke arah perut dan dada korban sebanyak 4 ( empat) kali,” jelasnya.

Dilanjutkan kasat melihat korban terjatuh dan tidak bergerak lagi, pelaku pun langsung memikul korban dengan niat untuk menyerahkan diri kepolsek Koba.

“Karena tidak kuat lagi memikul korban Tersangka meletakkan korban di depan SD 1 Koba lalu Tersangka langsung menuju Polsek Koba untuk menyerahkan diri, untuk pelaku dan korban kedua-duanya merupakan warga suku flores NTT,” jelasnya

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button