NEWS

Ibnu Saleh Ingin Asset PT.KOBA TIN Segera di Serahkan ke Pemda

Lensabangkabelitung.com, Koba – Belum adanya kejelasan terhadap kapan penyerahan asset PT Koba Tin, kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Bupati Bateng, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM inginkan proses penyerahan asset dapat berlangsung cepat.

Namun memang diakui, roses penyerahan asset PT koba Tin yang saat ini di pegang oleh Kementrian ESDM tidak lah mudah dan banyak rosedur yang masih harus dilakukan.

Jika asset PT Koba Tin telah berada di tangan pemerintah daerah, tentunya pemerintah daerag dapat maksimal dalam memanfaatkan asset tersebut, demi kesejahteraan masyarakat Koba ada khususnya dan Bateng ada umumnya.

“Saya berharap asset PT Koba Tin bisa ceat diserahkan ke Pemda, dengan demikian Pemda bis memaksimalkan asset tersebut guna kepentingan masyarakat” ujar Ibnu Saleh saat di jumpai di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Ibnu Saleh pun meminta kepada pihak menejemen PT Koba Tin saat ini, dana CSR yang masih tersisa dapat disalurkan kepada masyarakat dengan tepat.

Salah satunya dirinya telah menandatangi surat permintaan bantuan sebanyak 150 kolam Bioflog dari dana CSR PT Koba Tin untuk mantan kariawan PT Koba Tin yang berusia diatas 50 tahun.

“Saya minta kepada menejemen PT Koba Tin, dana CSR yang masih tersisa bisa digunkan untuk kesejahteraan masyarakat Koba pada khususnya. Saya juga telah meminta dan menandatangi surat permintaan bantuan 150 bioflog yang akan di peruntukan bagi mantan kariawan PT Koba Tin berusia diatas 50 tahun” ungkapnya.

Penulis : Redaksi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button