NEWS

Akhir Februari 2019 SK CPNS Bangka Keluar

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Surtam A Amin berharap para peserta yang telah dinyatakan lulus tes CPNS untuk bersabar,pasalnya SK pengangkatan sebagai CPNS Kabupaten Bangka sedang dalam proses. 

“Jadi berdasarkan informasi dari BKN, SK tersebut masih dalam proses pihak BKN dan diperkirakan akan keluar pada akhir Febuari 2019 nanti,” jelas Surtam,Senin (11/2/2019) di Kantor BKPSMD Bangka. 

Menurutnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka, hingga kini belum menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS Kabupaten Bangka dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Kita minta kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus tes CPNS hendaknya bersabar dan mudah-mudahan cepat keluar,berdasarkan informasi SK CPNS itu, akan keluar oleh BKN pada akhir Februari 2019 selesai,” jelas Surtam.

Menurut Surtam, nantinya para peserta lulus CPNS di Kabupaten Bangka, akan mulai bekerja di Pemerintah Kabupaten Bangka, terhitung tanggal 1 Maret 2019.

Untuk itu pihak BKPSMD Kabupaten Bangka akan segera memproses secepat mungkin dan proses pengurusan SK pengangkatan CPNS tersebut harus antri bukan bisa sekaligus karena berkas CPNS tersebut harus diteliti satu persatu.

“Jadi para peserta lulus tes CPNS hendaknya bersabar, karena pasti setelah SK tersebut keluar akan lansung secepatnya akan diproses, sehingga mereka bisa langsung bekerja,” kata Surtam. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button