NEWS

Tingkatkan Komunikasi PT Timah Gelar Coffee Morning Bersama Kajari Bangka

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – PT Timah Tbk, wilayah Operasi Bangka Induk bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka, menggelar kegiatan coffee morning dalam rangka meningkatkan komunikasi Rabu (23/1/2019) di Ruang Pertemuan Parai Beach Resort Sungailiat.

Hadir pada pertemuan coffee morning, tersebut, General Manager PT Timah Tbk Bangka Belitung Samhadi, Kepala Kejaksaan Negeri Sungailiat, Rielke Jeffri Huwae, SH, Kepala Bidang Pengawasan dan Pengangkutan Bangka Induk, Musda Ansori, selain itu juga hadir Kepala Unit Darat Bangka, Kepala Wilayah Produksi Darat Bangka, Kabag Adminstrasi Bangka Induk, Wastam Bangka Induk dan Kabag Reklamasi Bangka Induk.

Kepala Bidang Pengawasan dan Pengangkutan Bangka Induk, Musda Ansori mengatakan kegiatan coffee morning yang dilaksanakan dalam rangka membangun komunikasi serta memperat silaturahmi antara pihak PT Timah Tbk, wilayah Operasi Bangka Induk dengan Kejaksaan Negeri Bangka.

“Pada hari ini, turut hadir dari PT Timah Tbk, selain Bidang Pengawasan dan Pengangkutan Bangka Induk, General Manager PT Timah Tbk Babel, Direktur Operasi, bidang CSR, Humas dan juga terima kasih, pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka berserta staff, kita juga mengudang rekan wartawan media cetak dan elektronik yang juga sudah hadir atas undangan kami,” terang Musda.

Musda mengatakan dengan adanya kegiatan coffee morning, akan ada sinergi antara pihak PT Timah Tbk, wilayah Operasi Bangka Induk dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka, terkait dengan program-program yang akan dilaksanakan oleh PT Timah Tbk, wilayah Operasi Bangka Induk, ke depan nantinya.

“Kita berharap kegiatan pertemuan seperti ini juga akan tetap dilaksanakan ke depan sehingga jalinan komunikasi tetap terjalin, dan mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di tempat lainnya di wilayah operasi PT Timah Tbk, tidak hanya di Bangka Induk ini saja,” Harap Musda. 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Rilke Jeffri Huwae menilai kegiatan coffee morning yang digelar akan menjalin silaturahmi sehingga adanya komunikasi yang aktif dan efektif antara pihak Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka dan Pihak PT Timah Tbk. 

Sehingga dengan adanya pertemuan seperti ini, akan tercipta dan terjalin yang harmonis diantara keduanya, baik itu pihak PT Timah Tbk, wilayah Operasi Bangka Induk dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka,dalam menjalan tugas dan fungsinya masing-masing.

Rilke menilai, kabupaten Bangka mendapat anugrah terbaik dengan adanya sumber daya alam yakni biji timah dan Bangka Belitung merupakan penghasil timah kedua setelah negara Cina.

“Keberadaan timah, harus dapat memberikan kesejahteraan, kemakmuran bagi masyarakat disini,”ujar Rilke.

Dikatakannya pihaknya mempunyai tanggung jawab untuk menjadi perantara apa yang menjadi kepentingan masyarakat dengan pihak PT Timah terkait dengan pelaksanaan penambangan sehingga tidak menimbulkan permaslahan ke depan. Dan untuk itu pihaknya meminta pihak PT Timah, wilayah Operasi Bangka Induk untuk bisa terbuka sehingga masyarakat nantinya keberadaan PT Timah membawa dampak positif bagi masyarakat dan kemajuan bagi Kabupaten Bangka. 

“Kita berharap ke depan keberadaan PT Timah akan semakin dirasakan sumbangsihnya dalam rangka ikut membangun daerah ini menjadi lebih baik ke depan dan peran serta sumbangsih PT Timah yang selama ini sudah baik akan harus ditingkatkan,”Harapnya. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button