NEWS

Soetikno Raih Toyota Innova di Undian Pesirah Bank Sumsel Babel

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Soetikno Tjandraputro Nasabah Bank SumselBabel Kantor Cabang Sungailiat, berhasil meraih hadiah grand prize, sebuah mobil Toyota Innova pada penarikan undian tabungan Pesirah, di Bank SumselBabel.Selasa (15/1/2019).

Sedangkan hadiah lainnya, yakni dua unit sepeda motor, diraih nasabah Bank SumselBabel Capem Pembantu Belinyu atas nama Fut Djun dan nasabah Cabang Sungailiat Acit Karvina,untuk hadiah satu buah laptop diraih nasabah capem Belinyu. Dan untuk hadiah satu buah Lemari Es, diraih nasabah Sumselbabel Cabang Sungailiat Agung Setiawan.

Penarikan undian Pesirah Bank SumselBabel Cabang Sungailiat, tersebut digelar di Bank SumselBabel Cabang Sungailiat, dengan dihadiri pihak Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung dan Dinas Sosial Kabupaten Bangka, Polres Bangka dan saksi dari notaris.

Wakil Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Cabang Sungailiat, Santoso Putra mengatakan, acara penarikan undian tabungan Pesirah Bank SumselBabel Cabang Sungailiat yang dilaksanakan sekarang merupakan periode 2 Juli sampai dengan Desember 2018.

“Kami informasikan sampai dengan Desember 2018, total dana tabungan Persirah terkumpul berjumlah Rp. 106 milliar naik 13 % dari periode yang sama tahun lalu, dengan total DPK yang dapat kami kumpulkan sebesar Rp. 431 milliar, hal tersebut tidak lepas dari dukungan dan peran serta pemerintah daerah maupun masyarakat nasabah BSB tercinta,”Kata Santoso, Selasa (15/1/2019).

Menurut Santoso, Bank SumselBabel selalu meningkatkan pelayanan prima kepada para nasabah. Bank SumselBabel Cabang Sungailiat, terdiri dari 1 kantor cabang, 2 kantor cabang pembantu dan 7 unit ATM. Guna meningkatkan layanan pada tahun 2018 lalu, Bank SumselBabel telah menambah 2 unit kantor kas yaitu kantor kas Pemda Bangka dan kantor kas di Riau Silip. Selain itu Bank SumselBabel menambah 2 mesin ATM, yang berlokasi di Kantor Bupati Bangka dan Mega Mart.

Sementara itu, peraih hadiah grandprice 1 unit Toyota Innova, Soetikno Tjandraputro mengatakan dirinya sangat senang karena mendapat hadiah grandprice 1 unit Toyota Innova.

“Saya sangat bahagia hari ini, mendapatkan hadiah mobil, saya gak nyangka bisa dapat mobil, selama menjadi nasabah bank belum pernah mendapat hadiah apapun, dan hari ini akhirnya saya dapat hadiah juga. Saya juga tidak ada mimpi apapun, syukur dapat hadiah mobil hari ini,” ungkap Soetikno yang juga Mantan Kepala Sekolah SMA Setia Budi Sungailiat.

Menurut Soetikno, dirinya hingga sekarang menjadi nasabah Bank SumselBabel Kantor Cabang Sungailiat, karena pelayanan prima dari Bank SumselBabel Kantor Cabang Sungailiat. 

“Selain menabung, saya juga membayar pajak melalui bank ini, sehingga mempermudah saya, dan selalu dilayani dengan baik.” ungkapnya. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button