NEWS

Mulkan Lantik Tujuh Pejabat Struktural Pemkab Bangka

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Bupati Bangka, Mulkan, melantikan dan mengambil sumpah 7 orang Pejabat Struktural di Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka, Kamis (17/1/2019) di Kantor Bupati Bangka. 

Dalam sambutannya Mulkan mengajak ketujuh pejabat yang baru saja dilantik tersebut, untuk dapat melakukan Inovasi-inovasi dan menjalankan visi dan misi Kabupaten Bangka kedepannya. Pemda memprioritaskan pembangunan pada sektor pariwisata, maka seluruh OPD harus menjalankan programnya masing-masing yang mengarah kepada kemajuan pariwisata tersebut.

“Ketika Pemerintah Daerah memprioritaskan pada sektor pariwisata silahkan DINPUPRP membuat jalan tetapi itu harus menunjang sektor Pariwisata begitu pula organisasi yang membidangi SDA silahkan BKPSDMD merancang kegiatan diklat sebanyak mungkin, tetapi arahnya menyiapkan kader-kader SDM yang mendukung ke arah Pariwisata , begitu pula dengan Kepala Dinas Pangan yang baru dilantik silahkan membuat program tetapi tetap arahnya ke visi misi Dearah tersebut, ” jelas Bupati.

Bupati meminta kepada Kepala Dinas Pangan dan Kepala DP2KBP3A yang baru dilantik untuk menciptakan program yang mendukung kepada pembangunan Daerah serta Visi Misi Pemkab Bangka. Dirinya mengatakan Dinas Pangan harus mampu menciptakan program yang memudahkan masyakat untuk mengakses terkait pangan di Kabupaten Bangka. Kemudian dirinya meminta DP2KBP3A harus merancang kegiatan kampung KB agar mampu menciptakan kanaikan angka pada tingkat kesejahteraan keluarga khususnya Ibu dan Anak,”jelasnya

Mulkan berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat mensuport visi dan misi Daerah serta visi misi organisasi sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemkab Bangka dan dapat menjalin hubungan baik satu dengan lainnya.

“Diharapkan para pejabat dapat menggerak organisasi dan menjadi motivator bagi tim kerjanya, lakukan inovasi untuk melakukan perbaikan dan produktivitas kerja, wujudkan visi misi Bupati Bangka dan visi misi organisasi ditempat anda bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, jalin sinergisitas demi menjaga keharmonisan dilingkungan kerja,”pungkasnya.

Bupati yang baru saja menunaikan ibadah umrohnya tersebut mengimbau para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka agar tidak melakukan pelangaran serta tindakan pidana. Ini juga sebagai langkah keikutsertaan dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah,”ungkapnya. 

Mulkan juga berharap para pejabat yang dilantik tersebut untuk dapat mengemban amanah sebaik mungkin, bagaimana amanah tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi mereka apabila dijalankan dengan niat dan ikhlas. 

Berikut nama-nama pejabat struktural Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka yang dilantik hari ini :

– Rudiansyah, SP sebagai Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bangka.

– Indrata Yusaka, S. S sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka.

– M. Khadafi, S.Sos sebagai Kepala Sekdi (Kasi) Informasi Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Bangka.

-Marlina Mariati sebagai Kasi Komunikasi Publik pada Dinkominfotik Bangka.

– Nurleily, S.AP sebagai Kepala SUB Bagian SDA pada Bagian Perekonomian Setda Bangka.

– Elius Gani, S.P sebagai Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bangka.

– Nurita, S.Sos sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button