NEWS

Jelang Pemilu, Syahbudin Harap Masyarakat Bangka Tetap Kondusif

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Jelang Pemilu Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengharap seluruh masyarakat Bangka bisa menjaga kondisi Kabupaten Bangka tetap kondusif. Dengan tetap memelihara persaudaraan serta menjaga silahturahmi. 

“Yang namanya pesta demokrasi kita harus senang, kita harus menjaga kerukunan kita. Boleh beda pilihan, beda keinginan tetapi tujuan kita untuk memilih wakil dan pemimpin, ketika itu sudah sesuai aturan kita harus hormati itu semua, “ungkap Syahbudin,Senin (28/1/2019) di Ruang kerjanya. 

Syahbudin juga mempersilahkan para caleg yang mau berekspresi melalui alat peraga masing-masing, tetapi tetap harus menjaga estetika, jangan menempatkan diruang-ruang publik atau tempat-tempat Fasilitas Umum.

“Kita tidak mengharapkan adanya gesekan diantara pendukung dengan masyarakat kita sehingga terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” harap Syahbudin. 

Syahbudin berharap kepada seluruh stakeholder untuk bisa membangun suasana yang kondusif, untuk bisa melaksanakan pembangunan yang ada di Bangka. 

“Kita juga akan tetap berkoordinasi dengan bawaslu dan pihak kepolisian untuk memastikan tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilpres dan Pileg sesuai dengan apa yang direncanakan,” ungkap Syabudin. 

Syahbudin menambahkan suhu perpolitikan dikabupaten Bangka saat ini, masih kondusif. “bisa dibilang on the track, kita berharap kondisi ini dapat kita jaga dan kita kawal sampai hari H,”harapnya. 

Untuk PNS Syahbudin menghimbau kepada seluruh ASN maupun non ASN harus bisa menjaga netralitas, tidak memihak salah satu parpol, harus  bisa menempatkan posisi agar tidak terjadi situasi tidak menyenangkan bagi PNS. 

“Apabila berdasarkan data terbukti ASN bermain akan ada tindakan tegas, ”  kata Syahbudin. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button