NEWS

Jalin Silaturahmi Ibu Kapolsek Pemali Gelar Senam Bersama Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, Pemali – Dalam rangka mempererat silahturahmi antara masyarakat dan jajaran pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Pemali, yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pemali, Ny Leni Arief Fadillah mengelar olah raga bersama senam sehat, dilaksanakan di halaman Mapolsek Pemali, Sabtu (5/1/2019).

OlahRaga bersama tersebut melibatkan, ibu-ibu Koramil, PKK Kecamatan Pemali, petugas Puskesmas, FKPM Pemali dan masyarakat sekitar. Selain olahraga bersama, juga digelar pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Pemali.

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pemali, Ny Leni Arief Fadillah, mengatakan kegiatan senam sehat ini merupakan bagian dari kegiatan awal tahun 2019 ranting Bhayangkari Polsek Pemali, yang bertujuan selain mengajak masyarakat berolahraga, juga agar tubuh menjadi sehat, serta memperat hubungan silahturahmi diantara bhayangkari ranting Polsek Pemali dengan PKK Kecamatan, desa, Puskesmas Pemali serta masyarakat sekitar.

“Rencananya olahraga bersama ini, akan rutin kita laksanakan sehingga terjalin silaturahami, dan kebersamaan diantara kita semua di Pemali ini,” kata Leni. 

Sedangkan untuk kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan yakni, kegiatan bakti sosial, yakni memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Pemali.

Sementara itu, Kapolsek Pemali Ipda Arief Fadilah mengatakan, pihak Polsek Pemali mengapresiasi kegiata senam bersama, yang dilaksanakan Ibu Bhayangkari Polsek Pemali.

“Kita mendukung apa yang dilaksanakan bhayangkari, karena bhayangki salah satu penunjang,pendukung,untuk kegiatan bapak-bapaknya,apapun kegiatan bapak bapaknya sangat didukung oleh ibu ibu bhayangkari. Begitu juga kegiatan bhayangkari bapak bapaknya mendukung,seperti kegiatan olahraga bersama hari ini, “jelas Arief. 

Kapolsek Pemali berharap dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama, antara bhayangkari Ranting Polsek Pemali, PKK kecamatan serta masyarakat, akan terjalin tali silturahmi diantara bhayangkari ranting Polsek Pemali dengan seluruh elemen masyarakat di kecamatan Pemali.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, semakin mempererat hubungan silaturahmi, bukan hanya sebatas antara pengurus dan anggota bhayangkari saja, tetapi dengan PKK kecamatan, desa serta seluruh elemen masyarakat disini, sehingga tercipta masyarakat yang aman dan damai,” Harapnya. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button