NEWS

Kapolri Mutasi Kapolres Pangkalpinang, Belitung, Belitung Timur dan Karo Ops Polda Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi terhadap tiga orang Kapolres dan satu orang pejabat utama di lingkungan Polda Bangka Belitung. Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolri nomor ST/1508/VII/KEP./2020 tertanggal 26 Juli 2020.

Para pejabat polri yang dimutasi tersebut adalah Kapolres Pangkalpinang, Kapolres Belitung, Kapolres Belitung Timur dan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Bangka Belitung.

Kapolres Belitung yang sebelumnya dijabat AKBP Ari Mujiyono digantikan oleh AKBP Tris Lesmana Zeviansyah yang sebelumnya menjabat Kapolres Pangkalpinang. AKBP Ari Mujiyono selanjutnya akan menduduki jabatan barunya sebagai Wadirlantas Polda Bangka Belitung.

Sedangkan posisi Kapolres Pangkalpinang yang ditinggal AKBP Tris Lesmana Zeviansyah akan diisi oleh AKBP Dwi Budi Murtiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpres ROSDM Polda Bangka Belitung.

Untuk Kapolres Belitung Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Jojo Sutarjo akan diisi oleh AKBP Taufik Noor Isya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit I Dittipidter Bareskrim Polri. AKBP Jojo Sutarjo akan menduduki jabatan sebagai Kabagdalpres ROSDM Polda Bangka Belitung.

Selain posisi Kapolres, jabatan Karo Ops Polda Bangka Belitung juga berganti dari Komisaris Besar Sihar Matogu Manurung ke Komisaris Besar Pontjo Soediantoko yang menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Kalimantan Selatan. Komisaris Besar Sihar Matogu Manurung akan menduduki jabatan baru sebagai Kabagmonev Rokerma KL SOPS Polri.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button