NEWS

Natta Reza Luncurkan Single “Kekasih Impian”

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Reza Pranata atau Natta Reza belum lama ini meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Kekasih Impian”. Pemuda asal Desa Pemali, Sungailiat Kabupaten Bangka atau yang lebih dikenal Natta Reza adalah seorang influencer, motivator, singer, dan writter. Mengawali kariernya di Jakarta sebagai pelajar salah satu universitas di Ciputat Tangerang Banten, Natta Reza mengisi kesibukannya dengan menjadi seorang pengamen untuk membayar kuliah juga memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Koordinator Sahabat Natta Reza, Nanda atau lebih akrab disapa Bom Bom menceritakan sedikit biografi tentang idola seluruh kalangan ini. Pemuda berdarah asli pulau Bangka ini sempat viral karena pernikahannya dengan istrinya Wardah Maulina yang sangat menginspirasi kaum muda untuk menikah tanpa melewati masa pacaran, menghindari sesuatu yang negatif yang rentan dilakukan oleh anak -anak muda dalam masa pacaran, dengan pertemuan singkat via sosial media pada akhirnya sang istri Wardah Maulidia menerima ta’aruf Natta Reza.

Menurut Bom-Bom single Natta Reza “Kekasih Impian” menceritakan awal mula ia mengenal istrinya hingga ia mencintai sampai ke jenjang pernikahan. Merilis debut single melalui Alfa Records secara bersamaan dengan rilis nya video klip yang menceritakan kembali kisahnya dahulu, mengangkat sosok Natta Reza sebagai sosok yang inspiratif dan penuh dengan kesan positif penuh harapan bisa memberikan sesuatu hal yang positif dan inspiratif khususnya kepada anak-anak muda yang ada dalam dalam fase ini.

“Semoga single Natta Reza dapat diterima seluruh masyarakat dimanapun khususnya Bangka Belitung. Kami harap Natta Reza dapat menjadi sosok inspiratif dengam kesan positif bagi remaja di Bangka Belitung. Dengan followers Instagram Natta Reza yang mencapai 800 ribu dan Instagram istrinya Wardah Maulidia yang mencapai 830 ribu followers dan memiliki social engagement dan brand image yang cukup kuat dan sangat baik diharapkan dari debut single Natta Reza,” katanya.

Bom Bom berharap single “Kekasih Impian” diharapkan bisa diterima seluruh penikmat musik Indonesia dan selalu memberikan nilai- nilai dan kesan positif bagi masyarakat Pulau Bangka belitung khususnya Sungailiat Kabupaten Bangka. Masyarakat harus bangga telah lahir kembali salah satu putra daerahyang kembali mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.Semoga dapat memotivasi generasi muda untuk dapat meraih impian mereka, serta selalu berusaha memperbaiki diri agar lebih baik lagi

“Videoclip “Kekasih Impian” yang belum lama dirilis tembus 1.000.000 pengunjung dalam kurun waktu seminggu dan mendapatkan peringkat dua di youtube dalam kategori video klip musik menyaingi para musisi dalam maupun luar negeri. Kami harap dengan kesuksesan Natta Reza dapat menginspirasi para remaja di Babel dengan kisah yang dituangkan dalam single nya kali ini,” katanya.

Penulis : Release/Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button