NEWS

Meimei, Model Cilik dengan Segudang Prestasi

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Sejumlah prestasi di dunia modeling pernah ditorehkan Meisya Chantika Angelia Hani, dara cilik kelahiran 12 Mei 2010 silam. Meimei biasa Meisya disapa punya segudang prestasi yang patut dibanggakan. Meimei sudah meraih berbagai kejuaraan baik di tingkat daerah maupun nasional. 

Sejumlah prestasi yang pernah diraih Meimei seperti juara pertama YAPMI Tingkat Provinsi Bangka Belitung, The Best Costum Anto Child Production 2016, finalis Talenta Nusantara 2014 di Hotel Borobudur dan juara pertama pemilihan Bintang Model Search Bangka Belitung 2017.

Selain itu, siswa kelas III SDN 3 Sungailiat ini pernah ikut pemilihan fotogenic Bintang Model Search, juara pertama busana pesta pemilihan icon Indonesia Top Model 2016, juara dua audisi Indonesia Top Model Hunt 2018 dan juara pertama kostum hallowen 2018.

Tak hanya itu saja, putri pasangan Musda Anshori dan Lelly Ikasari yang beralamat di Jalan Jalur Dua, Jalan Rempuding Sungailiat ini juga pernah menyabet juara pertama batik casual Bangka Expo 2018, juara pertama Putri Kartini 2018 dan sejumlah prestasi membanggakan lainnya.

“Meimei sudah mulai menunjukan bakatnya di bidang model cilik, sejak tahun 2014 lalu, dengan menjadi finalis Talenta Nusantara 2014 di Jakarta. Dari sanalah mulai bakat dan keahlian Meimei, meraih sejumlah prestasi yang membanggakan,” ungkap Musda, ayah Meimei, di Sungailiat, Selasa (4/12/2018). 

Prestasi yang dicapai Meimei saat ini, lanjut dia, tidak terlepas dari bimbingan Syaiful sahabatnya yang terus menerus memberikan bimbingan dan dukungan serta semangat kepada Meimei. Sehingga, setiap ada perlombaan baik di tingkat daerah maupun nasional, Meimei bisa tampil maksimal dan menjadi juara.

“Disamping itu, tentunya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada para guru di SDN 3 Sungailiat yang telah banyak memberikan dukungan sehingga Meimei bisa meraih prestasi, yang membanggakan tidak hanya kepada orang tuanya, tetapi juga sekolah,” kata Musda.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button