NEWS

Malam Akhir Tahun, Pantai Indah Batu Bedaun Gelar Pentas Musik

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Manajemen Pantai Indah Batu Bedaun Resort Sungailiat akan menggelar pentas musik pada malam tutup tahun 2018 dan datangnya tahun baru 2019. Selain pentas musik, sejumlah artis ibukota akan menghibur para pengunjung pada acara yang digelar pada 31 Desember 2018 ini.

”Kita sudah mempersiapkan acara menarik bagi masyarakat, yang akan menghabiskan malam tutup tahun 2018, yang kita namakan ”Pentas Musik Akhir Tahun”. Hanya dengan membayar harga tiket masuk (HTM), senilai Rp150.000 para pengunjung sudah bisa menikmati paket makan malam dan bila beruntung akan mendapat hadiah doorprize,” kata Owner Pantai Indah Batu Bedaun Resort, Rabu (12/12/2018).

Pihak manajemen, lanjut dia, menyiapkan hadiah dooprize sepeda motor, TV, kulkas, smartphone dan hadiah menarik lainnya. Adapun artis ibu kota yang akan tampil yakni Maya Linda Indosiar (Sona Entertainment), Crisphy Sunday. “Selain pagelaran tari lawang budaya ada juga show DJ Otari Wix Wix dan pesta kembang api,” katanya.

Bagi masyarakat yang berminat untuk menghabiskan malam tutup tahun 2018 mendatang dapat melukan pemesan tempat kepada manajemen Pantai Indah Batu Bedaun Resort di nomor kontak 0717-8071330.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close