NEWS

Kontingen Kabupaten Bangka Akan Diarak Keliling Kota Sungailiat

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka rencananya akan melakukan penyambutan para atlet Kabupaten Bangka usai mengikuti Porprov V Bangka Belitung (Babel) di Kabupaten Bangka Tengah. Rencananya, para atlet bersama pelatih dan official akan diarak keliling Kota Sungailiat.

“Mereka nantinya akan diarak keliling Kota Sungailiat, agar masyarakat tahu, prestasi para atlet Bangka yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Bangka di ajang Porpov Babel. Kita ingin menunjukan kepada masyarakat Kabupaten Bangka, inilah prestasi yang dicapai pada tahun 2018, sehingga masyarakat kita tahu, sesuai dana yang anggarkan dan ada manfaatnya, berupa prestasi dibidang olah raga,”kata Mulkan, Sabtu.

Sesuai dengan janji, lanjut Mulkan, Pemkab Bangka akan segera memberikan bonus bagi para atlet yang berprestasi. Sebagai bupati, Mulkan juga akan menghadiri penutupan Porprov V Babel di GOR Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (3/12/2018).

“Saya akan hadir pada acara penutupan Porprov V Bangka Belitung dan juga akan dilakukan acara penyambutan atlet nantinya,” ujarnya.

Selain acara penyambutan, pihak Pemkab Bangka, kata Mulkan, sudah menyiapkan bonus bagi para atlet yang telah berprestasi.

“Alhamdulilah sesuai target perolehan 60 medali emas sudah tercapai dan ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kontingen Kabupaten Bangka dan mudah-mudah diakhir pelaksanaan porprov, kita bisa menjadi juara umum,”harap Mulkan.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button