NEWS

Gerebek Kos-kosan, Polisi Pangkalanbaru Amankan Pasangan Mesum

Lensabangkabelitung.com, PANGKALANBARU – Aparat Polsek Pangkalanbaru menggerebek kos-kosan yang diduga jadi tempat mesum di Kompleks Dahlia, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Senin pagi (10/12/2018). Penggerebekan dipimpin Bhabinkamtibmas Brigadir Ervin O bersama Brigadir Rendy Saputra.

Dari informasi yang dihimpun, kos-kosan tersebut disinyalir menjadi lokasi kumpul kebo dan membuat resah masyarakat. Selain itu salah satu penghuni kos-kosan itu diduga mencuri seekor kucing persia milik salah satu anggota. Berawal dari informasi masyarakat itu, penggerebekan dilakukan.

Tiga pasangan mesum, tiga botol minuman keras, satu unit sepeda motor, tiga handphone dam satu mobil Avanza berhasil diamankan polisi. Tak hanya itu seekor kucing persia turut diamankan petugas. Selanjutnya, warga berinisial SJ, NM , HS, PR, SD dan NS berikut barang bukti diangkut ke Mapolsek Pangkalanbaru untuk diproses lebih lanjut.

Brigadir Ervin O membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Menurutnya penggerebekan dilakukan karena masyarakat sekitar kos-kosan yang sudah resah aktivitas yang dilakukan oleh para penghuni.

“Berawal dari laporan dari masyarakat  saya selaku Bhabinkambibmas langsung mendatangi lokasi tersebut dan mendapatkan tiga pasangan mesum yang tidak mengunakan baju dan dikosan itu penuh dengan botol minuman keras,,” kata Ervin.

Penulis : Release/Ucup

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close