NEWS

Tangis Keluarga Pecah Sambut Jenazah Vera Junita

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Tangis keluarga Vera Junita (22) pecah ketika jenazah salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 160 tujuan Jakarta Pangkalpinang yang jatuh di Tanjung Pakis Kerawang itu tiba di rumah duka di Jalan Teuku Umar (Lubuk Kelik) Sungailiat pukul 09.00 WIB, Selasa (6/11/2018).

Vera merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Acin (61) dan Acin Lie Chiang (54). Alumni SMK Yapensu Sungailiat ini pulang ke Bangka bersama kakak dan tiga orang sepupunya untuk mengikuti prosesi pemakaman sang neneknya, Senin (28/10/2018) lalu.

Sembari menahan air mata, Acin Lie Chiang menceritakan kalau Vera akan diwisuda pada 13 November 2018  setelah menyelesaikan kuliah strata satunya di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi di Universitas Budi Dharma. Vera juga, tambahnya baru berstatus sebagai karyawan di sebuah perusahaan sejak dua minggu lalu. 

Vera kata dia, memiliki banyak keinginan Vera setelah diterima bekerja salah satunya ingin membahagiakan orangtua.”Dia ingin bantu orangtua. Namanya anak sudah bekerja banyak cita – cita dan keinginannya,” ujarnya lirih.

Keluarga Acin dan Lie Chiang tidak hanya kehilangan Vera dalam insiden jatuhnya pesawat Lion Air tersebut. Kakak sulung Vera, yaitu Ardi (33) turut menjadi korban.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close