NEWS

Rayakan HUT ke-47, Korpri Gelar Jalan Sehat dan Sepeda Santai

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Ratusan peserta mengikuti jalan sehat dan sepeda santai yang dilaksanakan Korpri Kabupaten Bangka, Jum’at pagi (23/11/2018). Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-47 Korpri ini dilepas oleh Sekda Bangka Akhmad Mukhsin dari halaman Kantor Bupati Bangka.

Para peserta menempuh jarak sekitar 4 kilometer untuk jalan sehat dan bersepeda sekitar 10 kilometer. Berbagai hadiah disediakan panitia untuk para peserta yang merupakan pegawai Pemkab Bangka, instansi vertikal serta masyarakat.

Akhmad Mukhsin mengharapkan melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi, serta meningkatkan kesehatan yang tidak hanya kesehatan diri sendiri namun seluruh keluarga.

Dengan silaturahmi, menurutnya dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan antara pegawai negeri dengan masyarakat.

“Persatuan dan kesatuan yang terjalin sebagai modal untuk mewujudkan Bangka Setara dan Mulia. Kesehatan tubuh menjadi modal anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,seperti semangat olahraga, yakni di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” ujar Mukhsin.

Usai menempuh rute jalan sehat dan sepeda santai yang berakhir di halaman Kantor Bupati Bangka, dilanjutkan pengundian kupon para peserta, serta pembangian hadiah bagi para peserta yang beruntung dengan berbagai hadiah, dari sepeda, televisi dan mesin cuci.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button