NEWS

Mulkan Ingin Dekranasda Lebih Berperan Kembangkan UKM

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan melantik pengurus dekranasda Kabupaten Bangka periode 2018-2023 di ruang Bangka Setara Pemkab Bangka, Jum’at (9/11/2018).

Pembina Dekranasda Kabupaten Bangka, Mulkan mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas pengabdian, dedikasi yang telah dilaksanakan selama ini. Dekranasda ia harapkan, dapat memayungi dan mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Bangka.

“Tujuan kita agar usaha kecil dan menengah kedepan lebih berkembang dan lebih meningkat. Keberadaan Dekranasda, dapat mendukung kawasan ekonomi khusus (KEK) pariwisata Sungailiat yang akan terealisasi,” kata Mulkan dalam sambutannya.

Menurutnya, usaha kecil dan menengah akan tumbuh dengan baik seiring terbentuknya KEK dan dibutuhkan peran pemerintah, peran bersama semua pihak termasuk Dekranasda Kabupaten Bangka.

‚ÄúSilakan pengurus dekranasda secara intens berkoordinasi dengan OPD terkait agar berjalan baik dan berkembang. Minta masukan kepada OPD OPD terkait, selamat bekerja semoga usaha kecil dan usaha menengah kita lebih maju dan berkembang lagi,” pungkasnya.

Ketua Dekranasda Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Dekranasda sebelumnya. Kepada pengurus yang baru dilantik, ia meminta untuk melanjutkan program yang telah dilaksanakan sebelumnya dengan melakukan peningkatan kegiatan sesuai dengan fungsi Dekranasda.

“Dukungan dari pengurus Dekranasda agar kedepan Dekranasda semakin jaya. Dukungan dan pengabdian pengurussangat saya butuhkan,” harap Yusmiati.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button