NEWS

Mulkan Harap Babel Makin Berkah dan Mendunia

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Bupati Bangka Mulkan berharap di usia yang ke-18 tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi negeri yang semakin maju dan sejahtera.

“Tak bisa dipungkiri di usia yang ke-18 ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Kita selesaikan bersama-sama dengan sinergitas semua pihak. Pembangunan juga telah kita rasakan bersama-sama,” kata Mulkan saat memberi  sambutan pada malam resepsi Hari Jadi Provinsi Babel ke-18 di Taman Kota Sungailiat, Rabu malam (21/11/2018).

Atas nama pribadi dirinya atas nama Pemkab Bangka memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya malam resepsi di Kabupaten Bangka. Pemprov Babel, lanjut dia, selama ini telah banyak menyalurkan program pembangunan di Kabupaten Bangka dan harapannya berjalan dengan baik dan semakin meningkat untuk kepentingan masyarakat.

Mulkan bersama dengan wakilnya Syahbudin yang belum lama menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bangka juga mengharapkan dukungan, saran dan kritik yang membangun dalam menjalankan visi misi Bangka Setara (Sejahtera dan Mulia).

Mantan anggota dewan ini juga berharap, Provinsi Babel semakin berkah dan mendunia serta selalu dalam kondisi yang kondusif, aman dan kehidupan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Pembangunan yang terutama di sektor pariwisata yang menjadi sektor andalan kedepan dan Kabupaten Bangka sebagai gerbang kota pariwisata dan menjadi salah satu destinasi wisata di Provinsi Babel dengan semakin banyaknya event nasional maupun internasional dan mulai banyaknya wisatawan. Semoga visi misi kami mewujudkan Bangka Sejahtera terwujud dengan cepat,’’jelasnya. 

Sementara itu, Gubernur Babel Erzaldi Rosman dalam sambutannya mengatakan bahwa di usia yang ke-18 tahun ini diharapkan semakin baik terutama dalam segi pelayanan kepada masyarakat Negeri Serumpun Sebalai.

“Pekerjaan yang kita laksanakan kita niatkan sebagai ibadah sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik. Tantangan kedepannya semakin berat namun dengan kebersamaan maka akan dapat kita lalui dengan baik,”ungkapnya. 

Dalam acara malam resepsi tersebut diberikan juga hadiah kepada UMKM Sinyo Olahan Buah Pinang dari Kabupaten Bangka sebagai juara pertama dan Usaha Kecil HVB batik Simpur dari Kabupaten Belitung sebagai juara pertama. Dalam kesempatan Bupati Bangka turut menerima sertifikat warisan budaya tak benda ‘’Nuju Jerami’’yang diberikan oleh Gubernur Babel.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close