NEWS

Kabupaten Bangka Utus 296 Atlet di Porprov Babel

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka akan mengirimkan sebanyak 296 atlet pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang akan digelar di Kabupaten Bangka Tengah. Bagi atlet peraih medali emas di ajang Porprov ini akan mendapatkan bonus uang tunai Rp30 juta.

Hal itu diketahui dalam rapat pemantapan kerja panitia kontingen Kabupaten Bangka, Selasa (13/11/2018) di Sekretariat Pemkab Bangka. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan dihadiri Ketua KONI Kabupaten Bangka, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, serta para panitia.

Dalam arahannya Syahbudin mengatakan tugas dari panitia Porprov adalah untuk mempersiapkan segala keperluan dalam pelaksanaan serta melakukan kerja sama atau koordinasi dengan pihak terkait guna terlaksananya kegiatan tersebut.

“Selain itu panitia juga bertugas memfasilitasi dan mengkoordinasi kebutuhan cabang olahraga selama pelaksanaan Porprov ke-V ini,” ungkapnya.

Syahbudin mengungkapkan secara pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Bangka memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan dan mengakomodir para atlet dengan maksimal sehingga dapat terlaksana.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mengakomodir segala persiapan dan kebutuhan seluruh atlet. Dan saya harap kerja sama dan solidaritas ini dapat terus dijaga, sehingga seluruh atlet Kabupaten Bangka dapat memberikan prestasi-prestasi terbaiknya sehingga mengharumkan nama Kabupaten Bangka yang kita cintai ini,”harapnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button