NEWS

Kabupaten Bangka Tuan Rumah Kejurprov Bulu Tangkis 2018

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Kabupaten Bangka akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulu Tangkis Tahun 2018 pada 8-11 Nopember 2018. Stadion Indoor Bulu Tangkis Orom Sungailiat akan menjadi tempat digelarnya kejuaraan yang diikuti atlet dari kabupaten dan kota di Provinsi Babel ini.

“Kejuaraan bulu tangkis tersebut bertujuan untuk mencari bibit-bibit potensial di dunia olahraga bulutangkis serta menjaring atlit yang akan dikirimkan ke kejuaraan nasional bulu tangkis pada bulan Desember nanti,” kata Ketua panitia pelaksana, Boy Yandra, Rabu (7/11/2018).

Dia mengatakan untuk nomor yang dipertandingkan adalah tunggal putra putri taruna, ganda putra putri taruna dan tunggal putra putri remaja. Boy memastikan seluruh pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten dan kota se-Provinsi Babel akan mengirimkan atletnya untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak seluruh masyarakat atau pencinta olahraga bulu tangkis beramai-ramai untuk menyaksikan kejuaraan tersebut dan bagi penonton tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

“Seluruh atlet dan official akan datang besok dan akan mengikuti technical meeting dan untuk pertandingan dilaksanakan pada tanggal 9-11
November 2018,” terangnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button