NEWS

Bupati Bangka Turut Menyalatkan Jenazah Dolar Korban Lion Air

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Korban Lion Air JT 610 asal Bangka Belitung (Babel) kembali berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Mabes Polri, Kamis (8/11/2018). Salah satunya adalah Dolar (38) yang merupakan anggota DPRD Provinsi Babel. Jenazah Dolar tiba di Bandara Depat Amir Pangkalpinang, Jumat (9/11/2018).

Jenazah yang dibawa dengan peti yang ditutupi bendera merah putih itu, setelah diserahterimakan dibawa dengan menggunakan ambulans ke rumah duka di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Selindung Baru, Kecamatan Gabek Pangkalpinang. Kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga.

Setelah itu, jenazah dibawa menuju Masjid Al Ittifaq Selindung pukul 12.20 Wib saat sedang berlangsungnya sholat Jum’at. Usai sholat Jumat para jemaah termasuk anggota DPRD Provinsi Babel, Bupati Bangka Mulkan bersama kepala OPD, mantan Gubernur Babel Rustam Effendi dengan imam Ahmad Tarmizi turut menyalatkan jenazah almarhum Dolar.

Bupati Bangka Mulkan dalam kesempatan itu menyatakan kehilangan sosok Dolar. Dia menilai almarhum merupakan orang baik yang sudah dikenal lama khususnya setelah sama-sama terjun ke dunia politik. Dia menyampaikan ucapan bela sungkawa sedalam – dalamnya dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah Subhanahuwatallah.

“Saya merasa kehilangan semoga almarhum diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” ungkap mantan anggota DPRD Kabupaten Bangka ini.

Selain kepada almarhum Dolar, ucapan belasungkawa turut disampaikan Mulkan kepada seluruh korban kecelakaan Lion Air JT 610, terutama yang berasal dari Kabupaten Bangka. Ia juga mengharapkan untuk korban yang lain, termasuk dari Kabupaten Bangka yang belum teridentifikasi dapat segera teridentikasi dan dikembalikan kepada keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

Penulis : Release/Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button