NEWS

Sony Calon Penumpang JT 610 Terselamatkan Karena Macet di Tol Cikampek

Lensabngkabelitung.com, PANGKALPINANG – Sony Setiawan, salah seorang calon penumpang Lion Air JT 610 yang pada saat kejadian batal menumpangi pesawat tersebut, sony termasuk salah seorang yang rutin terbang pagi menggunakan jasa JT 610. Pada saat kejadian, dia batal terbang setelah ketinggalan pesawat.

Sony Pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan Babel, yang bertempat tinggal di Bandung ini, biasanya berangkat pukul 12:0 WIB dari bandung dan sampai dibandara pukul 03:00 WIB hari ini saya mengalami keterlambatan akibat terjebak macet di tol Cikampek, dalam perjalanannya menuju Bandara Soekarno Hatta.

Biasanya tidak pernah terjadi macet yang benar-benar total seperti itu, yang mengakibatkan saya terlambat, Sony sempat menanyakan kepada rekan kantornya “sudah boording belum” tapi tidak ada respon dari rekannya tersebut.

Karena mengalami keterlambatan sony langsung memesan tiket tujuan jakarta-pangkalpinang saat masih didalam bus. walaupun merasa kesal karena terjebak macet, dirinya justru selamat dari kecelakan pesawat yang aan dia tumapngi tersebut.

Sony merasa bersyukur masih dilindungi Allah, tapi disisi lain dia merasa berduka sekali karena rekan-rekan sekantornya dan penumpang lainnya mengalami kecelakaan tersebut.

Penulis : Ucup

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button