NEWS

Sedih Insiden Lion Air JT-610, Mulkan Sampaikan Belasungkawa

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Bupati Bangka Mulkan menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). Sebanyak 189 penumpang menjadi korban dalam insiden tersebut, dimana diantara penumpang adalah warga Kabupaten Bangka.

“Ada teman-teman kita yang di dewan provinsi, masyarakat kita juga, banyak yang menjadi korban, atasnama pribadi, dan nama pemerintah, saya mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya, kita berdoa bersama semoga mereka selalu dilindungi Allah SWT,” kata Mulkan saat penyerahan bantuan untuk korban angin puting beliung di Kantor Desa Kemuja, Kecamatan Mendobarat, Selasa (30/10/2018).

Menurutnya, musibah dan bencana bisa kapan saja datang dan tidak bisa diprediksi termasuk di Bangka Belitung. Salah satunya bencana angin puting beliung di Desa Kemuja yang merusak rumah dan bangunan milik masyarakat. Untuk membantu masyarakat, dia berharap aparat pemerintah untuk lebih proaktif membantu masyarakat.

“Bencana yang dialami masyarakat dapat menjadi peringatan dan instropeksi diri. Harap selalu menjaga kewaspadaan. Ini musibah dari Allah SWT dan selalu berdoa semoga mendapatkan perlindungan,” katanya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close