NEWS

Pegawai Pemkab Bangka Ikut Kerja Bakti di Bukit Siam

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka setiap Jum’at pagi, mewajibkan seluruh pegawai di Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Kabupaten Bangka mengikuti kegiatan kerja bakti Jumat bersih di seputaran wilayah Kota Sungailiat. Untuk, Jum’at (26/10/2018), kegiatan dipusatkan di kawasan Bukit Siam Sungailiat

Sejak pukul 07.00 wib, para pegawai yang tergabung dalam OPD Pemkab Bangka dengan membawa peralatan kebersihan, menuju dan berkumpul di kawasan Bukit Siam Sungailiat. Tujuan kegiatan tersebut,untuk membersihkan kawasan Bukit Siam Sungailiat serta mengajak masyarakat untuk menciptakan hidup bersih dengan menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.

“Kita bergotong- royong yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka, selain mengajak masyarakat untuk hidup bersih, juga dalam rangka penilaian Adipura nantinya. Kegiatan ini dikoordinir oleh Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka,” ujar┬áKepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka, Arman, kepada wartawan disela-sela kerja bakti.

Kawasan Bukit Siam Sungailiat, sudah dijadikan taman Keanekaagaman Hayati, oleh Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka. Kawasan perbukitan yang bernuansa hijau tersebut, sering dikunjungi para pelajar, mahasiswa dan juga masyarakat untuk berolah raga pada pagi dan sore hari.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button