NEWS

Lion Air JT 610 Menjadi Penerbangan Favorit Para Pekerja Kantoran

Lensabangkabelitung.com, PANGKALPINANG – Pesawat Lion Air JT 610 adalah pesawat favorit para pekerja kantoran yang berdomisili diluar bangka. Hampir bisa disebut JT 610 sebagai langganan pekerja asal Jakarta dan sekitarnya yang berdinas di Bangka.

Karena pesawat Lion Air JT 610 setiap pagi terbang dari Bandara Soekarno Hatta – Cengkareng, pada pukul 06.20, dan tiba di Bandara Depati Amir – Pangkalpinang pada pukul 07.20.

Jadwal terbangnya tersebut, menjadi sebab banyaknya kalangan pekerja kantoran yang menjadi korban. Dari bandara, para korban biasanya bisa langsung berangkat ke kantor.

Seperti diketahui, Lion Air mengalami musibah jatuh di perairan Tanjung Karawang Jawa Barat, setelah mengudara sekitar 13 menit dari Bandara Soekarno Hatta, Senin, 29 Oktober 2018.

Dari 181 penumpang yang terdaftar di manifest maskapai tercatat ada 4 karyawan PT Timah. 4 jaksa di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung dan jajarannya, 3 polisi, 4 hakim, 6 anggota DPRD, 20 pegawai Kementerian Keuangan, 6 pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan Babel dan lain-lain.

Sony Setiawan, salah seorang calon penumpang Lion Air JT 610 yang pada saat kejadian batal menumpangi pesawat tersebut, sony termasuk salah seorang yang rutin terbang pagi menggunakan jasa JT 610. Pada saat kejadian, dia batal terbang setelah ketinggalan pesawat.

Sony Pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan Babel, yang bertempat tinggal di Bandung ini, biasanya berangkat pukul 12:0 WIB dari bandung dan sampai dibandara pukul 03:00 WIB hari ini saya mengalami keterlambatan akibat terjebak macet di tol Cikampek, dalam perjalanannya menuju Bandara Soekarno Hatta.

Penulis : ucup

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button