NEWS

Wakil Ketua DPRD Dukung Lima Hari Kerja

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Rendra Basri mendukung program lima hari kerja bagi pegawai di lingkungan Pemkab Bangka yang akan dilaksanakan Bupati Bangka terpilih Mulkan bersama wakilnya Syahbudin.

“Program yang dibuat tentu sudah diperhitungkan dan program tersebutlah yang membuat masyarakat memilihnya menjadi bupati. Kebijakan yang dikeluarkan bupati terpilih harus kita dukung. Saya berkeyakinan, karena programnya sehingga ia terpilih,” kata Rendra, Rabu (8/8/2018).

Soal mampu atau tidak anggaran untuk pelaksanaan lima hari kerja tersebut, menurut Rendra saat ini, DPRD bersama dengan Pemkab Bangka sedang melakukan pembahasan. Dengan susunan kabinet baru, katanya, bupati terpilih akan mempelajari potensi pendapatan daerah yang akan digali.

“Mampu tidak mampu anggaran akan di evaluasi saat jalan. Ini kan diterapkan di 2019. Kita belum bicara lebih luas karena belum dilantik. Bisa di evaluasi sejauh mana efisiensi, efektivitasnya,” ujarnya.

Politisi Partai Golkar ini menyarankan kebijakan tersebut, harus di evaluasi setelah enam bulan atau satu tahun berjalan. Sebagai wakil rakyat, menurut dia, wajar memberikan dukungan dan support terhadap pelaksanaan program bupati terpilih.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button