NEWS

Geger, Guru SD di Belinyu Tewas di Kamar Kontrakan

Lensabangkabelitung.com, BELINYU – Warga di Jalan Bhakti, Kelurahan Air Jukung, Kecamatan Belinyu digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah kontrakan lingkungan setempat, Selasa (28/8/2018) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Mayat yang diketahui bernama Sri Devi (34) yang berprofesi sebagai guru SD di daerah Belinyu ‎ditemukan tewas didalam kamar kontrakannya sembari memegang pisau.

Penemuan jasad Sri bermula ketika TM yang merupakan Kepala SDN 20 Desa Bintet bersama Hr, Satpam sebuah bank yang tak lain anak TM berkunjung ke kontrakan Sri untuk memastikan keberadaan Sri yang tidak masuk kerja.

Sesampai di kontrakan saksi melihat sepeda motor korban namun ketika dipanggil tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi masuk ke dalam kontrakan korban melalui jendela depan dan mendapati korban Sri tergeletak di lantai kamar dalam keadaan memegang pisau dan pergelangan tangannya sudah terluka.

Hr saat itu langsung bergegas ke Polsek Belinyu untuk melaporkan peristiwa tersebut. Selanjutnya anggota Satreskrim dan piket Polsek Belinyu dipimpin Kasat Reskrim Polsek Belinyu mendatangi TKP yang saat itu sudah diserbu warga. Oleh petugas kepolisian, jasad Sri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medika Stannia Belinyu.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol. S. Sophian, Selasa malam kepada wartawan mengatakan pada saat ditemukan di TKP, terdapat luka sayat dipergelangan tangan kanan korban. Namun dia belum dapat memastikan apakah Sri merupakan korban pembunuhan atau bunuh diri.

“Pada saat ditemukan di TKP, terdapat luka sayat dipergelangan tangan kanan nadi korban. Untuk saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Medika Stannia Belinyu untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sambil menunggu hasil VER, Satreskrim Res Bangka dan Polsek Belinyu masih melakukan lidik lebih lanjut untuk ungkap peristiwa ini,”jelasnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close