NEWS

Bupati Minta Pegawai Pasang Bendera & Umbul-umbul

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Bupati Bangka Tarmizi Saat meminta pegawai di lingkungan Pemkab Bangka untuk memasang bendera merah putih dan umbul umbul di rumahnya untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -73 tahun.

Pemasangan bendera dan umbul-umbul tersebut menurutnya sebagai contoh kepada masyarakat sehingga turut serta memasang bendera merah putih di rumah tempat tinggal, perkantoran dan pertokoan.

Hal ini disampaikan Tarmizi saat menjadi pembina apel mingguan jajaran Pemkab Bangka di halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (6/8/2018).

“Memasang bendera merah putih sebagai bentuk penghargaan kita sebagai bangsa Indonesia kepada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengorbankan jiwa dan raga,” kata Tarmizi.

Tarmizi menyebutkan, masih melihat ada rumah pegawai pemda yang belum memasang bendera merah putih. Begitu juga di pertokoan, dia meminta agar segera dipasang bendera merah putih sehingga tampak semarak menjelang peringatan HUT Kemerdekaan.

Pemerintah Kabupaten Bangka telah mengeluarkan surat edaran kepada masyarakat, melalui camat, lurah dan kepala desa agar mulai 1 Agustus 2018 untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul.

Tarmizi berharap semarak di Kabupaten Bangka menyambut HUT Kemerdekaan agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga semangat perjuang para pejuang kemerdekaan lebih tertanam pada diri seluruh masyarakat sehingga bersama- sama dapat menjaga persatuan dan kesatuan untuk terwujudnya keamanan dan ketertibaan.

Selain itu dalam arahannya pada apel tersebut, Tarmizi meminta kepada para pegawai dapat meningkatkan disiplin kerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan aturan.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button