NEWS

AKP Adi Putra Raih Predikat Perwira Terbaik Sespimma

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – AKP M. Adi Putra meraih predikat perwira terbaik di Sekolah Pimpinan dan Staf Pertama (Sespimma) Polri Tahun 2018. Hal ini berdasarkan keputusan Kasespim Polri Nomor : kep/49/ VII /2018 tertanggal 4 Juli 2018.

Menurut Adi Putra, keberhasilan tersebut merupakan hal yang pertama diraih oleh perwakilan yang dikirimkan Polda Babel di Sespimma.

“Alhamdulillah akhirnya Polda Babel bisa mendapatkan medali penghargaan yang pertama,”ungkap Adi Putra via pesan WhatsApp, Jum’at siang (13/7/2018).

Ia juga menjelaskan, biasanya predikat terbaik ini diraih personel dari Mabes Polri atau Polda Metro atau Polda yang ada di Pulau jawa.

Adi Putra mengatakan, pimpinan Polri baik di Mabes maupun di Polda Babel dengan predikat terbaik yang ia raih berharap akan dapat lebih baik lagi melayani, mengayomi dan pelindung masyarakat sebagai polisi yang Promoter (Profesional Moderen dan Terpercaya).

“Tidak semua orang bisa medapatkan medali penghargaan tersebut, semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan anggota Polri yang lainnya,” katanya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button