NEWS

Tarmizi Saat Buka Puasa Bersama Wartawan Sungailiat

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Calon Bupati Bangka Tarmizi Saat berbuka puasa bersama dengan wartawan di Resto Kembang Katis Sungailiat, Senin sore (11/6/2018). Buka puasa bersama insan pers  ini rutin dilaksanakan oleh Tarmizi Saat setiap bulan Ramadan. 

Tarmizi mengatakan buka puasa digelar  untuk  mempererat hubungan silaturahmi dengan para wartawan di Sungailiat.

Menurutnya, kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka saat ini, tidak lepas dari peran pers yang telah memberikan kritikan serta informasi agar pembangunan berjalan sesuai koridornya.

“Dalam membangun daerah ini peran pers sangat dibutuhkan, seperti sering saya katakan peran, kerjasama semua komponen masyarakat dan juga pers diperlukan, “katanya. 

Menurtnya ada empat pilar pendukung pembangunan daerah yakni  ABCG, A yaitu  akademisi, B yakni bisnisman, C yakni Comunity selain tokoh agama, masyarakat, pemuda juga termasuk insan pers, dan G yakni Government atau pemerintah.

” Pers harus kritis dengan pemda, sebagai masukan dan fungsi kontrol pembangunan agar bisa berjalan sesuai koridornya. silakan wartawan kritik, saya tidak pernah tersingung dan alergi terhadap wartawan, saya menganggap sebagai motivasi biar kinerja saya semakin baik, tetapi juga jangan hanya yang jelek saja diberitakan, prestasi pembangunan juga tolong diberitakan biar seimbang,” jelasnya. 

Turut hadir pada acara berbuka tersebut, yakni Tim Kemenangan “Trampil” Boy Karolta serta para tim sukses dan relawan. Acara juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustaz Rizal asal Aceh yang merupakan seorang hafiz Al Qur’an. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button