NEWS

Rayakan HUT REI ke-46, Menteri Pariwisata Resmikan Program Bedah Rumah 

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Para pengusaha yang tergabung dalam asosiasi Real Estate Indonesia (REI) mengadakan sejumlah kegiatan memperingati HUT ke-46 yang dipusatkan di Provinsi Bangka Belitung. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

Menteri Pariwisata Arief Yahya hadir dalam kesempatan itu untuk meninjau lokasi bedah rumah sekaligus meresmikan rumah milik ibu Soleha yang masuk dalam program bedah rumah yang dilaksanakan oleh REI Indonesia, di lingkungan Rambak Kelurahan Jelitik, Sungailiat, Jum’at  (13/4/2018).

Didampingi Ketua REI Babel Thomas Djusman, Menteri Pariwisata Arief Yahya memotong pita tanda resminya program bedah rumah. Program bedah rumah ini diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu.Untuk pengerjaannya sendiri memakan waktu selama dua minggu.

Untuk sementara ada enam rumah yang dibedah diantaranya milik keluarga Ipadeli, Chandra Lasitie, Tji Min, Junaidi (tahap I) Tura, Rohani, Lioe Djoen Ngit dan Usnaini (tahap II).

Program bedah rumah ini disponsori oleh beberapa perusahaan besar di Bangka Belitung seperti PT Pantai Timur Sungailiat, Sriwijaya Air, PT Bangka Cakra Karya Group, PT Sinar Baturusa Prima, Intiland Teduh, Bank Sumsel Babel, PT Putra Tongga Samudra dan PT Trinity Property Group. 

Selain peresmian program bedah rumah, REI juga menyerahkan sertifikat secara simbolis kepada sembilan  orang masyarakat dimana empat orang diantaranya termasuk dalam kegiatan bedah rumah. Penyerahan sertifikat dilakukan oleh Kakanwil BPN Babel. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button