NEWS

Ceng Beng, Rudianto Tjen Pulang Kampung

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Anggota DPR RI Rudanto Tjen Dapil Bangka Belitung pulang ke kampung halaman orangtuanya di Dusun Bokor, Desa Air Duren, Kecamatan Pemali dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat serta mengikuti kegiatan Ceng Beng di daerah itu, Kamis (5/4/2018).

Menurut Rudianto Tjen disaat ia mengikuti prosesi Ceng Beng atau sembahyang kubur, ia menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga setempat yang mengikuti sembahyang kubur.
Usai mengikuti prosesi sembahyang kubur, ia mengadakan kegiatan silaturahmi dengan warga setempat di kediaman orangtuanya.

“Pada kesempatan ini, kita silaturahmi dengan masyarakat dan kita juga mengundang calon Bupati dan calon wakil bupati Bangka yang kebetulan dari PDI Perjuangan dan akan saya perkenalkan dengan masyarakat Air Duren dan mudah mudahan Mulya bisa menyampaikan aspirasinya disini sehingga masyarakat tau kualitas pasangan ini,”katanya.

Rudianto Tjen juga berharap, lewat penyampaian visi misi oleh Mulya, pasangan ini bisa memenangkan suaranya diseluruh TPS yang ada di Desa Air Duren. “Saya harapkan di 7 TPS yang ada di Air Duren ini bisa kita ambil semua suara masyarakat disini,” katanya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close