NEWS

Syahbudin : Izinkan Kami Bawa Perubahan Lima Tahun Kedepan

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya) mendatangi lingkungan Kampung Pasir, Kecamatan Sungailiat untuk kampanye dialogis dengan masyarakat setempat, Senin malam (19/3/2018). 

Dihadapan warga yang hadir, calon Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengaku berkecimpung didunia politik selama 27 tahun lewat PDI Perjuangan dan duduk dua periode di DPRD Bangka. “Izinkan kami membawa perubahan selama lima tahun kedepan lewat pengalaman kami sebagai anggota DPRD Bangka sebelumnya,”kata Syahbudin. 

Menurutnya, selama menjabat sebagai anggota DPRD, ia dan pasangannya, Mulkan memiliki keterbatasan untuk melakukan perubahan, walaupun jabatan anggota DPRD itu merupakan bagian dari pemerintahan daerah ini. “Maka dari itu, sudah cukup kiprah kami di DPRD dan kami ingin melakukan perubahan yang kami tuangkan lewat visi dan misi kami,” jelasnya.

Syahbudin dan Mulkan, berjanji akan membuktikan dengan merealisasikan semua program yang diprogramkan ‎pasangan ini jika nantinya pasangan tersebut terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka. “Program program ini akan kami laksanakan lima tahun kedepan kalau bapak ibu setuju memilih kami nanti pada tanggal 27 Juni nanti,”katanya.

Dengan antusiasme warga yang hadir, Syahbudin yakin, pasangan ini bisa memenangkan Pilkada Bangka. “Saya sering mengatakan perempuan itu tiang bagi negara, tiang bagi suatu kampung dan tiang segala tiang. Jadi kalau ibu ibunya kuat, maka rumah tangga juga kuat. Dengan kehadiran ibu-ibu disini, maka saya yakin apa yang kami inginkan dan apa yang ibu inginkan, maka kemenangan itu akan kami raih,” tutupnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button