NEWS

Erzaldi: Sonia Fergina Citra, Hadiah Terindah untuk Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengaku bersyukur karena wakil Babel untuk kedua kalinya meraih gelar Puteri Indonesia. Setelah Artika Sari Devi pada 2004 silam, pada 2018 giliran Sonia Fergina meraih gelar Puteri Indonesia.

“Di tengah pemerintah daerah Provinsi Kepulauan Babel lagi sibuk mempromosikan pariwisata, Alhamdulillah Babel mendapatkan hadiah terindah yaitu Sonia Fergina Citra sebagai Puteri Indonesia 2018,” ungkap Erzaldi saat acara ramah tamah bertajuk “Sonia Pulang Kampung” di Graha Timah, Senin siang (19/3/2018).

Orang nomor satu di Provinsi Babel ini berharap, dengan adanya Sonia sebagai Puteri Indonesia dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Babel dan akan lebih memperkenalkan Babel ke kancah dunia. “Mari kita buat #dari kampung untuk dunia,” pinta Erzaldi.

Sementara itu, Sonia Fergina Citra juga mengungkapkan rasa syukurnya setelah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018. Raihan tersebut, diakuinya bagaikan mimpi. “Semoga gelar Puteri Indonesia 2018 bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Babel khususnya dan Indonesia pada umumnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Sonia juga meminta doa dan dukungan masyarakat Babel dalam ajang Miss Universe yang akan diikutinya dalam waktu dekat termasuk tugas sebagai Puteri Indonesia yang ditetapkan Yayasan Putri Indonesia.

“Semoga kedepan Babel lebih mendunia dan saya siap mempromosikan produk dan pariwisata Babel,” kata dara kelahiran Tanjungpandan, Belitung, 1992 silam.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button