NEWS

Warung Kelontong Depan SPBU Hampir Ludes Terbakar

Lensabangkabelitung.com, Tanjung pandan – Warung Kelontong yang berada tepat di depan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum( SPBU) desa air merbau kecamatan Tanjung pandan kabupaten Belitung Nyaris ludes Terbakar, sabtu (20/01/2018).

Di perkirakan api yang berasal dari sebuah kompor gas di dalam warung tersebut, pihak kepolisian bersama petugas pemadam kebakaran segera bergerak menuju lokasi kebakaran tepat pukul 07.00 pagi dan dalam waktu 15 menit petugas berhasil memadamkan si jago merah.

Dalam kejadian itu pihak kepolisian juga bergerak cepat dengan menurunkan kendaraan water canon guna mengamankan SPBU tersebut karena mengingat lokasi kebakaran berdekatan dan dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Informasi yang di dapat langsung dari kepolisian Belitung yakni awal kejadian pemilik warung hendak mematikan kompor gas dan tiba-tiba keluar asap yang hitam dan menyambar selang kompor tersebut.

Kejadian ini bukan hanya membuat kompor tersebut rusak bahkan satu buah kulkas terbakar serta bangunan dan diperkirakan pemilik warung mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button