NEWS

Walikota Pangkalpinang Sampaikan Salam Perpisahan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang M. Irwansyah menyampaikan salam perpisahan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan Irwansyah dihadapan masyarakat yang hadir pada saat penyerahan 800 sertifikat tanah kerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional Kota Pangkalpinang, Senin (29/1/2018) di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu saya mohon pamit, mungkin sebentar lagi tidak akan lagi menjadi walikota Pangkalpinang. Masa dinas kami tinggal 10 hari lagi, karena maju sebagai wakil gubernur di Pilkada Sumatera Selatan,” ungkap Irwansyah.

Dia menerangkan, menjabat walikota satu periode sesuai dengan komitmennya sejak awal dan ia menghaturkan permohonan maaf, apabila selama kepemimpinannya ada kekurangan dan kesalahan.

“Kami mohon maaf sebesar besarnya. Kami juga meminta doa dan dukungannya, agar perjalanan kami di Sumsel berjalan lancar,” katanya.

Salah satu masyarakat Pangkalpinang yang menerima sertifikat tanah,Yoyon sangat berterimakasih kepada Walikota Pangkalpinang atas bantuannya sehingga ia saat ini memiliki sertifikat tanah.

“Puluhan tahun, tanah kami tidak memiliki sertifikat tanah. Alhamdulillah, hari ini kami sudah memiliki sertifikat tanah kami,” katanya.

“Terimakasih atas bantuan dan perhatiannya. Kini kami bisa punya sertifikat tanah yang biasa kami manfaatkan untuk modal usaha,” kata Yoyon.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button