NEWS

Terlibat Penyalahgunaan Sabu, Dua Pemuda Basel Diciduk Polisi

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Satuan Narkoba Polres Bangka Selatan (Basel) kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya. Kali ini, polisi mengamankan dua orang pemuda tanggung Riki Pebasandika (20) warga Jalan Menanti Tikung RT 007 dan Pander (18) Warga Sukadamai Kecamatan Toboali.

Kasat Narkoba Polres Basel AKP Satriadi mengatakan proses penangkapannya berawal dari anggota satuan narkoba yang diback up anggota Unit 1 Polres Basel mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa TKP ada transaksi narkotika jenis sabu, Jum’at dini hari (12/1/2018).

Menyikapi laporan tersebut, kemudian petugas bertindak cepat dan langsung melakukan penyidikan disaksikan RT setempat dan melakukan penggerebekan di rumah pelaku dan didapati kedua pelaku.

“Di rumah Riki tepatnya di kamar tengah didapat sabu seberat 0,22 gram yang disembunyikan di bawah kasur serta alat hisab sabu bong di belakang pintu kamarnya.

Keduanya adalah pemakai dan juga pengedar kecil-kecilan yang saat ini masih aktif dan kami telah mengamankannya di Mapolres Basel guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

“Kami selaku aparat hukum dan mengemban tugas selalu siap dan bekerja sama dengan BNN Basel guna mengatasi penyalahgunan narkotika yang ada di Basel sekaligus memutus jaringan narkotika di Basel ini,”tambahnya.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button