NEWS

Terlibat Penganiayaan, Dua Pemuda Diamankan Polsek Toboali

lensabangkabelitung.com, Toboali – Dua orang pemuda Ex (17) warga Teladan Dalam Toboali dan Dp (20) warga jalan Mayor Munzir Toboali diamankan petugas Polsek Toboali, Selasa (30/1/2018). Keduanya diamankan polisi karena terlibat pengeroyokan terhadap Sonia Pratama (23) warga Desa Teladan Baru.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban Sonia usai mengantar temannya Rivaldi ke jalan Rawa Bangun Toboali. Di jalan ketika hendak pulang, korban dilempar batu oleh pemuda yang berada di pinggir jalan.

Korban kemudian, turun dari sepeda motornya dan menghampiri pelaku. Belum sempat bertanya korban langsung dikeroyok oleh Ex dan Dp. Akibatnya ia mengalami luka di bagian wajah dan bibir. Lucunya, usai mengeroyok korban, pelaku sempat memberikan minuman kepada korban untuk kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya.

“Mereka (pelaku-red) mengira korban ini orang yang pernah mengejar mereka waktu lalu bersama temannya, tetapi ternyata salah sasaran maka pengeroyok mengantarkan pulang ke rumahnya, namun atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Toboali,”kata Kapolsek Toboali AKP Faisal Fatsey, Rabu (31/1/2018).

Dari laporan tersebut, lanjut dia, Polsek Toboali bekerja sama dengan Opsnal Polres Basel melakukan penyidikan dan mendapati keberadaan pelaku untuk kemudian dilakukan penangkapan. Dari keterangan pelapor, masih ada satu tersangka pengeroyokan atas nama Rg yang saat ini masih dicari petugas.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button