NEWS

Tenaga Kontrak Puskesmas Penagan Diharap Ikhlas Layani Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, Mendobarat – Sebanyak 39 pegawai kontrak di Puskesmas Penagan Kecamatan Mendobarat melakukan penandatanganan kontrak perjanjian kerja, Senin (29/1/2018). 

Bupati Bangka Tarmizi Saat mengharapkan, sebagai tenaga kontrak dapat bekerja maksimal dan ikhlas dalam melayani kesehatan masyarakat. “Yang penting bekerja, rejeki tidak datang terduga, saya juga dulu, rejeki itu tidak datang semerta-merta,” katanya.

Melayani masyarakat, lanjut dia, juga harus mempunyai sifat peduli dan sepenuh hati. “Tanamkan hal tersebut dalam diri, insyaallah pasti ada hal yang lebih baik nantinya,” katanya.

Tarmizi juga berharap para tenaga kontrak dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat terutama di bidang pelayanan kesehatan.

“Pemkab Bangka punya program strategis di bidang kesehatan, sosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat sehingga mereka tahu dan dapat menikmatinya,” katanya.

Dengan program dan pelayanan yang semakin baik kedepan, Tarmizi juga mengharapkan bidang kesehatan di Kabupaten Bangka dapat semakin baik dan bisa menjadi program kebanggaan bagi masyarakat.

“Infrastuktur sudah semakin baik kita, RSUD sudah ada tiga, puskesmas sudah banyak yang rawat inap dan terakreditasi semuanya, semoga Kabupaten Bangka mulai dari SDM dan lainnya semakin baik pula,” tutupnya. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button