NEWS

Teken Kontrak Kerja, Honorer RSUD Diminta Tetap Melayani Sepenuh Hati

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Para pegawai dengan status tenaga kontrak atau honorer di RSUD Depati Bahrin, Sungailiat, diingatkan melayani masyarakat dengan ikhlas dan sepenuh hati. Mereka juga diminta untuk bersabar dan tetap semangat dalam bekerja.

“Menjadi pegawai pemerintah harus dengan sepenuh hati, dan ikhlas,” pinta Bupati Bangka Tarmizi Saat, ketika menghadiri penandatanganan perjanjian kerja, di RSUD Depati Bahrin, Sungailiat, Jum’at (26/01/2018).

Pada kesempatan itu, sebanyak 390 pegawai RSUD melakukan penandatanganan kontrak kerja. Mereka terdiri dari dokter, perawat, ahli gizi, penjaga malam, hingga office boy.

Pekerjaan apapun, kata Tarmizi, hendaknya dilaksanakan dengan ikhlas termasuk berprofesi sebagai dokter maupun perawat. Semua pekerjaan akan menjadi ladang ibadah apabila dilakukan dengan sepenuh hati. Apalagi bekerja sebagai pegawai pemerintah, harus banyak bersabar, terlebih tenaga kontrak.

Bupati menyebutkan, di era pemerintahan SBY, banyak tenaga honorer yang diangkat menjadi PNS. Dirinya berharap hal itu bisa kembali terjadi pada pemerintahan Jokoki-JK.

“Mungkin ada perubahan juga nanti untuk kalian semuanya, aamiin. Hidup itu kita tidak tau,” kata Tarmizi.

Sementara itu Direktur RSUD Depati Bahrin, Jasminar mengungkapkan, sebanyak 390 pegawai yang menandatangani kontrak kerja di lingkungan RSUD Depati Bahrin menggunakan anggaran Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dan APBD.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button