NEWS

Sulawesi Tenggara Tuan Rumah Muktamar IMM 2018

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sidang Tanwir Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-27 yang telah digelar di Sorong, Papua Barat pada 12-15 Januari kemarin telah melahirkan keputusan-keputusan penting. Diantaranya adalah menetapkan Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah muktamar.

“Enam belas DPD IMM se-Indonesia telah bersepakat dan menunjuk DPD IMM Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah Muktamar. Jadwal muktamar akan dilaksanakan pada 01-06 Mei 2018,” kata Ketua DPD IMM Provinsi Babel Ahmad Rama Efrizal, Kamis (18/01/2018).

Menurut dia, keputusan sidang tanwir itu disepakati oleh 16 DPD dari 29 DPD IMM yang hadir. Yakni DPD IMM Propinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Jambi, Bengkulu, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, NTB, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara.

Kemudian IMM Gorontalo, Maluku, Sulawesi Barat, Banten, Bangka Belitung, dan Nangroe Aceh Darussalam. Ditambah dengan beberapa DPD yang mengirim surat menyatakan dukungannya, yaitu dari DPD IMM Kalimantan Selatan dan DPD IMM Nusa Tenggara Timur yang tidak hadir.

“Penetapan tuan rumah muktamar sudah memiliki kekuatan 50+1 yang sudah disepakati oleh DPD DPD IMM seluruh indonesia total ada 19 DPD IMM seluruh Indonesia yang telah menyatakan sikap mendukung muktamar IMM akan di selenggarakan di sulawesi tenggara tepatnya di kota kendari,” katanya.

Penulis : Nasir

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close