NEWS

PPN Sungailiat Gelar Donor Darah

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungailiat bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bangka mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (23/1/2018) di Kantor PPN Sungailiat.  Kepala PPN Sungailiat Tri Aris Wibowo mengatakan kegiatan donor darah ini baru pertama kali dilaksanakan di PPN Sungailiat, yang melibatkan internal dan staf, termasuk dirinya dan istrinya. 

“Donor darah ini merupakan inisiatif dari PPN dalam rangka peduli sosial, dengan donor Insha Allah badan akan jadi sehat dan darah yang kami donorkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” jelasnya. 

Ditambahkan Tri kegiatan ini nantinya akan rutin dilakukan oleh PPN. “Lihat nanti apakah setahun dua kali atau setahun sekali, harapannya nanti bisa melibatkan ibu dharma wanita, mitra dinas perikanan dan para nelayan,”harapnya. 

Menurut Tri untuk donor darah kali ini sudah melebihi target sepuluh kantong dari yang ditargetkan PMI Bangka.
“Targetnya sepuluh kantong,tapi lebih dari target, ada 13 orang yang donor darah, mudah mudahan nanti bisa bertambah, “ungkapnya. 

Tri menambahkan PPN sengaja datang ke PMI Bangka mengirim surat untuk melakukan donor dorah, dan baru teralisasi hari ini. Dia berharap kegiatan ini merupakan awal yang baik dengan harapan bisa menumbuhkan rasa keinginan untuk berbagi apapun ,salah satunya dengan berbagi darah, bisa hidup sehat dan darahnya bisa  bermanfaat. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button