NEWS

Polsek Namang Dapat Penghargaan dari Ombudsman

Lensabangkabelitung.com, Namang – Polsek Namang mendapatkan penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Babel. Penghargaan diberikan terkait pemantauan/pengecekan kesiapan, kesiagaan dalam pelayanan dan pemenuhan dalam pelayanan dan pemenuhan standar pelayanan publik di Unit Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Sektor Namang dalam memberikan pelayanan 24 Jam Kepada masyarakat.

Kapolsek Namang Ipda Deni Wahyudi mengatakan pihaknya mendapatkan surat terkait penghargaan  dari Ombudsman RI ini tanggal 17 Januari lalu yang diserahkan melalui Ombudsman RI Perwakilan Babel. 

Surat tersebut berisikan apresiasi kepada Polsek Namang Terkait Pelayanan Publik selama 24 jam penuh kepada masyarakat. 

“Saya sebagai kapolsek dan pribadi bangga dengan kinerja anggota Polsek Namang yang sudah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan selalu siap siaga selama 24 jam,” ujar Deni kepada lensabangkabelitung.com, Selasa (23/01/2018). 

Sementara itu, Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang memberikan apresiasi terhadap kinerja dari jajaran Polsek Namang yang telah memberikan pelayanan penuh pada masyarakat. Hal ini, kata dia bisa menjadi contoh bagi polsek lain untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. 

“Selamat kepada Polsek Namang atas diterimanya penghargaan ini semoga dapat menambah pelayanan yang lebih kepada masyarakat untuk selanjutnya, “ujar Edison. 

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button