NEWS

Paslon Mulya Minta Doa Dilancarkan Tes Kesehatan

Lensabangkabelitung.com, Jakarta – Setelah mendaftarkan diri dan dinyatakan sah sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bangka, beberapa waktu lalu, pagi ini pasangan Mulya (Mulkan-Syahbudin) akan menjalani serangkaian tes kesehatan yang dilakukan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Sebelum melakukan tes kesehatan pasangan ini menjalani puasa mulai pukul 21.00 wib tadi malam. Pasangan Mulkan Sahabudin (Mulya) pagi ini 05.45 wib berangkat dari kediamannya di kawasan Percetakan Negara, Salemba Jakarta (12/1/2018).

Meski dilaksanakan di Jakarta, sebelum berangkat Mulkan menyampaikan salam kepada pendukung dan masyarakat Bangka agar mendoakan serangkaian tes kesehatan yang dijalani keduanya lancar tanpa ada kendala. 

“Untuk para sanak saudara, ayahanda, doakan saya lancar menjalani tes ini, untuk masyarakat Bangka bantu doakan saya agar bisa melewati serangkaian tes dengan lancar,”ungkapnya. 

Untuk hasil pemeriksaan kesehatan sendiri nantinya akan diketahui pada tanggal 15 Februari 2018,dimana hasilnya akan disampaikan ke KPU Bangka. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button