NEWS

Pamitan Jelang Pensiun, Edison Taher : Terima Kasih Telah Bekerjasama

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edison Taher, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan, Jumhadi, berpamitan kepada ratusan guru dan pelajar di Kota Pangkalpinang, pada pertemuan di Aula SMA Santo Yoseph, Sabtu (27/01/2018).

Keduanya akan segera memasuki masa purna bhakti tahun 2018, terhitung 1 Februari 2018 mendatang.

“Terima kasih selama ini telah bekerjasama, sehingga mewujudkan pendidikan yang terbaik. Dan semoga diberikan kemudahann untuk kemajuan pendidikan Pangkalpinang,” ujar Edison dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih disampaikan Edison dan Jumhadi tidak hanya untuk kalangan pendidikan. Tak terkecuali kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah memberikan amanah dalam pelaksanaan tugasnya selama ini.

Selama menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edison Taher mengakui banyaknya dukungan untuk memajukan dunia pendidikan. Menurutnya, untuk memperbaiki sistem pendidikan yang ada di Kota Pangkalpinang, perlu kerja sama dan kerja keras semua kalangan.

“Guru di Pangkalpinang adalah guru hebat, yang mampu mengangkat citra positif guru hingga ke tingkat nasional,” puji Edison tulus.

Mantan guru sejak 30 September 1983 ini berharap, jalinan silaturrahmi tidak terputus meski dirinya sudah purna bhakti. Ke depan, dirinya tetap ingin melihat gerak maju dunia pendidikan di ibukota Provinsi Babel ini.

Edison juga minta maaf jika selama menjabat kepala dinas, masyarakat merasakan pelayanan yang kurang optimal.

“Kami mohon maaf dengan segala yang telah kami lakukan selama ini. 1 Februari 2018 yang akan datang, kami mengakhiri pengabdian kami sebagai ASN Pangkalpinang,” ujar Edison mengakhiri sambutannya. 

Acara perpisahan dua Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, dihadiri oleh Asisten Sekda Kota Bidang Pemerintahan dan Kesra, ratusan guru, perwakilan pelajar, dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Nasir

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button