NEWS

Pamit dari PDIP, Irwansyah Resmi Jadi Kader PKS

Lensabangkabelitung.com, Palembang – Walikota Pangkalpinang M. Irwansyah resmi mundur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Irwansyah pindah menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus untuk melancarkan niatnya maju di Pilkada Sumatera Selatan 2018.

Rabu (10/1/2018), Wawan begitu biasa Irwansyah disapa resmi menjadi kader PKS setelah Ketua PKS Sumatera Selatan Erza Saladin menyerahkan KTA PKS. KTA tersebut ditandatangani Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen nya Mustafa Kamal.

Menurut Wawan, mendapat dukungan sepenuhnya dari PKS baginya sebagai sesuatu yang sangat luar biasa. Dia mengucapkan terima kasih bisa didukung dan menjadi kader PKS.

“Saya berusaha dan menjaga amanah ini untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat Sumsel,” kata Wawan kepada Lensabangkabelitung.com.

Menjadi kader PKS, lanjut Wawan murni karena niat pribadi serta restu dari orangtua, walau ia tak menampik bahwa yang menghantarkan dia dalam karier politik adalah PDIP.

“Restu yang ada dan mengalir tidak hanya dari ibu melainkan ayahanda. Beliau sjuga sangat merestui karena restu kedua orangtua adalah merupakan suatu keberkahan,” katanya.

“Saya maju mendampingi cagub Azwari Riva’i dengan diusung Partai Gerindra dan PKS dengan15 kursi di DPRD. Saya harap dukungan masyarakat,” tambahnya.

Erza Saladin Ketua DPW PKS mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Azwari Riva’i-Muhammad Irwansyah di Pilkada Sumsel.

Kata dia, dari kandidat-kandidat yang ada, untuk menghadapi persoalan yang terjadi di Sumsel jawabannya adalah pasangan Azwari Riva’i – Muhammad Irwansyah.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button