NEWS

Nelayan Minta perhatikan Dari Pejabat Beltim, Saat Musim Pancaklik

Lensabangkabelitung.com, Manggar – Keadaan Nelayan saat ini sangatlah memprihatinkan Pasca angin Kencang dan tingginya ombak di wilayah laut Beltim ini, Kami dari perwakilan nelayan mengharapkan sedikit perhatian dari pejabat yang ada.

Di katakan Sairin (37) warga serdang kecamatan manggar harus kembali pulang dengan hasil yang kosong karena tidak memungkinkan perahu carter nya mampu menerjang ketinggian ombak” jelas Sairin kepada Lensabangkabelitung.com. Sabtu (13/01/18).

Mereka para pejabat Enak makan nyaman tapi kami musim ombak besar seperti ini dalam keadaan pancaklik butuh perhatian para pejabat untuk secara langsung menyentuh kami para nelayan” Harapnya.

Sairin pulang tanpa hasil dia menyebutkan bahwa lebih memilih hidup dari pada mati sudah tau ombak besar kenapa kita harus bertahan dengan perahu kecil ini” Ujarnya.

Senada dengan Dasadarma yang juga nelayan Beltim memilih balik ke daratan atau putar haluan “kita balik saja ombaknya terlalu besar sulit untuk mengendalikan kater miliknya” sebutnya.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button