NEWS

Minta Dukungan di Medsos, Mantan Bupati Belitung Ini Banjir Jempol

Lensabangkabelitung.com, Tanjung pandan – Mantan Bupati Belitung dua periode, Darmansyah Husein, “banjir jempol” menyusul postingan statusnya di media sosial facebook dan instagram.

Dalam postingan yang diunggah, Minggu (28/01/2018) pukul 13.59 Wib, terlihat 691 orang menyukai statusnya. Sementara 32 komentar menyatakan support dan ucapan selamat.

Selain dukungan dan doa kepada Presidium Perjuangan Pembentukan Provinsi Babel, ada juga yang menyoroti tentang sinergitas dan keseimbangan pembangunan di Pulau Bangka dan Belitung. Akun Selamet Ridai misalnya, menawarkan usulan agar Beltim jadi KEK perindustrian hasil tambang, ikan dan perkebunan, dalam menyeimbangkan pemerataan pembangunan tersebut.

Sedangkan akun Belitung Brilliant Centre menitip pesan dan meminta Darmansyah untuk kembali meluruskan semangat dan cita-cita awal pembentukan Provinsi Babel. Menurutnya, tidak akan pernah ada Provinsi Babel tanpa melibatkan tokoh-tokoh dari Pulau Belitung. 

Akun Yoseph Surahman Budiraharjo dalam komentarnya mempertanyakan komitmen tujuan mulia dibentuknya Provinsi Babel hingga usia sekarang ini. Menurutnya, sudah saatnya para tokoh dan pelaku pembentukan provinsi turun gunung. 

Apa sih sebenarnya status facebook Darmansyah Husein, hingga mengalir respon sedemikian banyak.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dalam postingan tersebut. Hanya saja, Darmansyah Husein dikenal sebagai salah satu pelaku sejarah pembentukan Provinsi Babel. Berikut postingan yang ditulisnya.

Terpilih sebagai ketua Steering Comitee (SC) untuk acara Musyawarah Besar Forum Komunikasi Presidum Perjuangan Propinsi Bangka Belitung yang insya Allah akan diadakan pada pertengahan Februari 2018 di Pangkalpinang..mohon doa dan dukungan kwn2 semua… Bismillah semoga amanah #bangka #belitung

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button