NEWS

Masyarakat Butuh Bukti Bukan Janji Dari Pemimpin Daerah

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Ketua DPP PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengaku, saat ini masyarakat sedang haus akan bukti nyata terhadap kinerja pemimpin daerah ini. hal tersebut ditegaskan Didit saat mengikuti Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang diikuti seluruh kader dan simpatisan daerah, di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, sabtu (20-1-2018).

Menurutnya dengan adanya krisis kepercayaan itu, akan muncul riak riak ditengah masyarakat soal Mulkan yang dianggap mampu melakukan perubahan terhadap pembangunan daerah ini.

“dengan mengucapkan bismillah, saya tegaskan lurus ke depan untuk memenangkan pasangan Mulya,”katanya.

Dia juga berpesan kepada seluruh kader, simpatisan, tim relawan dan partai pendukung untuk berpolitik dengan cara yang santun dan beretika dengan menyentuh hati masyarakat.

“Mulai hari ini, pak mulkan-syahbudin turun ke lapangan dan temui rakyat, karena rakyat tidak butuh uang, rakyat tidak butuh beras, tapi rakyat butuh pemimpin yang berbaur dengan rakyat,”katanya.

Didit menambahkan, masyarakat jangan lagi tergiur dengan janji janji palsu para pemimpin, carilah calon pemimpin yang dapat memajukan daerah.

”Kita jangan lagi memilih pemimpin rakyat yang tidak menerima masukan serta membantu rakyat, pilih yang sudah ada saat ini di Kabupaten Bangka, yaitu Mulya,” katanya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button