NEWS

Kompetisi 2018, PS Timah Babel Belum Tentukan Sikap

Lensabangkabelitung.com, Tangerang – Persatuan Sepak Bola Bangka belitung( PS Timah Babel) belum mengambil sikap atau keputusan apakah akan berlaga di Sepak bola Tahun Ini.

Saat mengikuti kongres yang berlangsung di Tangerang Banten Sabtu, saat mengikuti Indonesia convention Echbition(ICE) kata Idra maulana saat di konfirmasi Lensabangkabelitung. Com melaui via Telepone.

Permasalahan yang sedang di alami tidak lain adalah sebagaimana yakni sponsor. Pihak PT Timah yang kita ketahui sebagai seponsor utama sedang mengalami permasalahan sekarang dalam tahap pemeriksaan oleh pihak kejati Babel berkenaan dengan aliran Dana CSR PT Timah” Ujarnya.

Olah raga sepak bola ini membutuhkan support dana maka jika sponsor tidak ada kami juga blum bisa memastikan ikut atau tidak di Kompetisi Liga Tahun ini” Jelas Indra.

Tahun lalu PS Timah Babel Masuk Liga 2 dan sekarang terdegredasi ke liga 3 dan pada tahun lalu PT Timah memberikan Sponsor Untyk PS Timah Babel sebesar 1,5 Milyar, maka kita sebagai pengurus Persepakbolaan Babel melalui PS Timah Babel kami blum bisa memutuskan keikutsertaan PS Timah Babel” Sebutnya

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button